ASIA GLOBAL FIBER
Gunardi 0813 8555 3011

Rohimin 0812 9573 9109

Kantor : 021 52394172

atau email ke:
asiaglobalfiber@yahoo.com


Alamat Pabrik: Jl layang sahabat, kp belakang, Tegal Alur (Belakang Bandara Cengkareng)

Minggu, 24 Mei 2020

Jual Tangki Fiber Lombok


Jual Tangki Fiber Lombok

Untuk pemesanan hubungi :

Gunardi , 0813 8555 3011
Rohimin , 0812 9573 9109
Kantor, 021 523 94 172

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Asia Global silahkan klik Asia Global Fiber


Jual Tangki Panel Lombok

Tangki Fiber Lombok

Tangki Panel Lombok



Harga Tangki Fiber Lombok


Jual Tangki Fiber Lombok

Tangki fiber merupakan sebuah solusi alternatif untuk kebutuhan tangki anda. Banyak keunggulan yang didapatkan dari tangki fiber ini.Salah satunya adalah kemudahan untuk perbaikan atau maitenance. Sedikit cerita, ada klien kami sebuah perusahaan cukup besar mempunyai kesulitan untuk memperbaiki atau mengganti tangki PE yang rusak karena tangki PE nya cukup besar (5000 liter). Sampai saat ini setahu kami belum ada teknik yang bagus untuk menambal tangki PE dengan volume tersebut. Di sinilah keunggulan tangki fiberglass, tangki fiberglass mempunyai keunggulan mudah diperbaiki, hanya dengan mengkasarkan permukaan yang bocor lalu siapkan capuran resin dan met maka kebocoran tersebut langsung bisa di atasi.

Kunggulan lain dari tangki fiber adalah harga nya kompetitif untuk ukuran yang besar. Harga tangki fiber untuk rumah tangga memang tidak kompetitif dibanding dengan PE. Namun untuk tangki dengan ukuran di atas 5000 liter, harga tangki fiber menjadi kompetitif. untuk ukuran sangat besar misalnya diatas 50.000 liter, harga tangki fiber menjadi kompetitif. Silahkan hubungi kami untuk penawaran harga.

Keunggulan lain yang tidak kalah penting atas kemudahan dalam mobilisasi. Untuk daerah-daerah yang kesulitan dibuat tangki dengan ukuran yang besar, tangki fiber adalah solusinya. Jika dibuat tangki dari beton, maka akan memerlukan biaya angkut yang besar, jika menggunakan tangki besipun perlu biaya yang besar untuk mobilisasi, karena itu tangki fiber adalah solusinya untuk mengatasi masalah tersebut.

Pulau Lombok adalah salah satu pulau di tanah air yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di pulau itu masih terdapat pulau-pulau lain yang lebih kecil yang terkenal sebagai tempat pariwisata. Pulau-pulau itu antara lain adalah tiga buah pulau Gili

Ada tiga pulau di Gili Nusa Tenggara Barat yaitu Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan. Dari ketiga Gili ini kita pasti sudah kenal dengan Gili Trawangan yang banyak dijumpai wisatawan.

Gili Trawangan merupakan yang terbesar dan dapat menampung pengunjung paling banyak. Aktivitas yang dapat dilakukan yaitu scuba diving, snorkeling, bermain kayak dan berselancar.

Gili Air letaknya dekat dengan pulau Lombok dan memiliki luas 170 hektar, keindahan alam dan panorama bawah laut Gili Air sangat cantik dan instagramable. Kegiatan yang bisa dilakukan yaitu snorkeling, diving dan bersepeda.

Gili Meno, terletak di tengah diantara Gili Trawangan dan Gili Air dengan luas 150 hektar dikelilingi pantai berpasir putih, keindahan bawah lautnya pun cantik yang menjadi tujuan wisatawan untuk snorkeling dan diving. Suasananya yang sepi dan tenang 🤗

Ketiga pulau tersebut tentunya cukup terpencil karena terpisah dengan pulau Lombok. Karena itu ketiga pulau tersebut sangat cocok untuk menggukan tangki fiberuntuk memenuhi kebutuhan tangki air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.